Sabtu, 16 Oktober 2010

First Post


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

mm. ini post pertamaku. 
apa ya yg mau aku tampilin?
oiya. aku mau crita sedikit tentang posisiku sekarang.

pasti kamu tanya "jdeng... kok gambarnya gundam seed, saa?"
ya jangan tanya saya... *dikeroyok orang se blogger* XD
*cough* ehm. maksudnya, kita bisa kok mencintai, menyayangi dan disayangi oleh orang lain, tapi kalo uda ketemu sama persahabatan, emang dilemanya YA ALLAH...
ya itu yang sering aku alami.
ada yg bilang, "sahabat cowok itu mustahil!" lhaa? mustahil gmana to? bahkan hampir 60% dari sahabat saya kaum Adam semua... ada yang bilang lagi "cowok itu kalo nggak mikir pasangan ya selingkuhan" teori opo maneh iki? 

well, masalahnya ada di saya. 3 jiwa, 1 hati. *lhah?*
maksudnya, gimana ya cara nyatuin 2 orang yg dulunya sahabatan, trus tiba-tiba jadi musuh dadakan? ada yg bisa bantu? 

1 komentar: